Kunjungan Kerja Ke Wilayah, Danrem 042/Gapu Sambangi Koramil 420-01/Batang Asai

  • Whatsapp
Danrem 042/Gapu kunjungi Koramil Batang Asai. Foto : Penremgapu

Ungkap.co.id – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli. S.IP., MM. dalam kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Sarolangun, sambangi Koramil 420-01/Batang Asai, Jum’at (19/6).

Dalam sambanganya, Danrem didampingi Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomy Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M. Han., Kasi Terrem 042/Gapu Mayor Inf Sunardi, Dantim Intelrem 042/Gapu Kapten Inf Matius, Pasiterdim 0420/Sarko Kapten Inf Suhardi dan Danramil 420-01/Batang Asai Kapten Inf Suhari.

Dalam pengarahan kepada Angota Koramil 420-01/Batang Asai, Danrem Jambi berpesan agar personil dalam melaksanakan tugas utamakan faktor keamanan.

   
   
      

“Perhatikan faktor keamanan mengingat letak geografis kita sebagai TNI ujung tombaknya keamanan negara sehingga di daerah mana pun kita bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat,” pesan Danrem.

   
   
      

Lebih lanjut Danrem mengingatkan, dalam pergaulan di masyarakat, bergaul yang baik karna sudah jelad citra di masyarakat Babinsa adalah koridor pembinan masyarakat, sehingga citranya TNI akan baik.

Usai sambangi Koramil, Danrem beserta rombongan menuju Desa Sungai Keradak Kecamatan Batang Asai meresmikan wisata Tanjung Menanti dan meninjau lokasi karya bhakti. (Agung)

Gambar Gravatar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *