Komsos di Tengah Pandemi Covid-19, Babinsa Imbau Masyarakat Agar Tetap Patuhi Prokes

  • Whatsapp

Ungkap.co.id, Batang Masumai – Selaku Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serka Samsul Bahri, Babinsa Koramil 420-09/Bangko, Kodim0420/Sarko selalu hadir ditengah-tengah masyarakat binaannya guna memberikan bantuan moril dan turut serta dalam mengatasi berbagai permasalahan yang ada di wilayah di Desa Pulau Baru, Kecamatan Batang masumai, Kabupaten Merangin, Kamis (24/12/2020).


Disaat kondisi pandemi Covid-19 yang sedang melanda terutama di wilayah Indonesia saat ini, Babinsa sangat dituntut untuk lebih meningkatkan Komunikasi Sosial (Komsos) guna memberikan kenyamanan masyarakat binaannya sendiri, dan juga memberikan pemahaman terkait keadaan yang sekarang.

Bacaan Lainnya

Hal ini agar masyarakat di wilayah binaannya tidak panik dalam menghadapi penyebaran Covid-19 tersebut, namun tetap beraktivitas seperti biasa.


“Peran serta masyarakat yang saya maksudkan adalah dengan mematuhi imbauan pemerintah untuk tidak memperbanyak aktivitas di luar rumah dan berkerumun,” imbuh Samsul.

Terakhir, Samsul juga mengimbau warga desa binaannya untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari berbagai virus dan penyakit. (mcdim0420sarko)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *