Kimal Lampung Lepas 27 Calon Prajurit TNI AL Ikuti Seleksi Pantukhir Tingkat Pusat

  • Whatsapp
TNI al
Markas kimal Lampung mengadakan acara dalam rangka melepas pemberangkatan calon prajurit Tamtama PK TNI AL gel 1 tahun anggaran 2021, menuju ke Malang Jawa Timur untuk mengikuti seleksi Pantukhir tingkat pusat, Minggu (25/7/21) sekitar pukul jam 16.00 WIB. Foto : Lisman E

Ungkap.co.id – Markas Kimal Lampung mengadakan acara dalam rangka melepas pemberangkatan calon prajurit Tamtama PK TNI AL gel 1 tahun anggaran 2021, menuju ke Malang Jawa Timur untuk mengikuti seleksi Pantukhir tingkat pusat, Minggu (25/7/21) sekitar pukul jam 16.00 WIB.

sebanyak 300 orang pendaftar calon anggota TNI AL, yang telah usai melalui berbagai proses seleksi tingkat daerah yang dilaksanakan di Markas Prokimal Lampung.

Ada 27 orang putra terbaik Kabupaten Lampung Utara, calon prajurit Tamtama PK TNI AL gel 1 yang akan diberangkatkan menuju seleksi Pantukhir tingkat pusat.

Dalam kesempatan ini Kakimal Lampung Letkol laut (PM) M.Firdaus yang diwakili oleh Paur Matbek Kimal Lampung Lettu (Mar) R.Akhmad Yani selaku ketua panitia rute mengatakan, ke 27 orang putra terbaik Lampung Utara yang akan diberangkatkan pada hari ini adalah orang-orang pilihan dari jumlah peserta yang semula berjumlah 300 orang pendaftar.

Baca Juga : Umumkan Kelulusan, 3 Warga Suku Anak Dalam Lulus Tes Polisi di Polda Jambi

Sambungnya, keberangkatan ke 27 orang-orang pilihan Lampung Utara ini akan membawa nama baik kabupaten Lampung Utara di tingkat pusat.

”Semoga Allah SWT memberikan kemudahan kepada mereka pada seleksi tingkat pusat dan dapat dinyatakan lulus untuk mengikuti pendidikan Calon Tamtama TNI AL di bumi Moro Surabaya,” harapnya. (Lisman E)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *