Kepala Kejati Jambi : Kita Gelar Kegiatan Lomba Burung Berkicau

Ungkap.co.id – Dalam rangka menyambut Hari Bakti Adhyaksa Ke 59 yang jatuh pada tanggal 22 Juli, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi menggelar berbagai kegiatan diantaranya adalah lomba burung berkicau yang dilaksanakan di Lapangan GOR Kota Jambi, Minggu (21/7/19).

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi Andi Nurwinah,SH.MH saat diwawancarai menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati serta rangkaian perayaan Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke 59 tahun 2019.

Bacaan Lainnya

Disampaikan Kajati Jambi Andi Nurwinah,SH.MH bahwa tidak hanya lomba burung saja yang kita laksanakan, seperti bakti sosial, dengan mendonorkan darah, sunatan massal, perlombaan gulat yang digelar di kabupaten Batang Hari, menyantuni anak-anak yatim serta ziarah ke makam pahlawan.


“khusus hari ini, kita Kejaksaan Tinggi Jambi baru pertama kalinya mengadakan Lomba Burung Berkicau dalam rangka merebut Piala Kajati Jambi. Saya berterima kasih kepada semua pihak khususnya panitia pelaksana yang mengadakan lomba burung berkicau ini,” ucapnya.

“Saya berharap kedepannya Lomba Burung Berkicau ini bisa terus diadakan demi menjalin silaturahmi, karena saya mendapatkan informasi bahwa peserta yang mengikuti ini bukan hanya dari Provinsi Jambi saja, akan tetapi ada juga dari Luar Provinsi Jambi. Seperti Pekan Baru, Sumatera Selatan, Pulau Jawa, dan berbagai daerah lainnya, dengan penjurian yang menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan berlangsung,” tutupnya.


Acara Lomba Burung Berkicau dalam rangka kegiatan Hari Bakti Adhyaksa Ke 59 ini juga ditandai dengan memotong Tumpeng sebagai wujud rasa syukur, semoga Kejaksaan Tinggi Jambi khususnya bisa semakin dicintai oleh masyarakat. (Isy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *