Kecelakaan Maut, Kaki dan Tangan Terpisah dari Jasad, Akhirnya Tewas

  • Whatsapp
Petugas sedang melakukan evakuasi dan olah TKP korban kecelakaan di Kabupaten Merangin. Foto : Mizi

Ungkap.co.id – Kecelakaan maut terjadi pada kamis (30/7/2020) di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya jalur tiga depan Pasar Baru Bangko (depan Melati Swalayan).

   
   
      

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara Satlantas Polres Merangin, korban yang benama Ahmad Sahlan (19) merupakan warga Titian Teras, Kecamatan Batang Masumai tersebut mengendarai motor Yamaha Jupiter Z dari arah Bangko ke Sarolangun dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di TKP, motor yang dikendarainya oleng ke kiri dan tidak terkendali lagi sehingga menabrak cor beton tiang lampu jalan.

Akibat dari kecelakaan itu membuat tangan dan kaki korban terpisah dari badan. Korbanpun meninggal dunia setelah mendapat perawatan di RSD Kolonel Abunjandi Bangko.

Kasat Lantas Polres Merangin, Iptu Adli membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan dari olah TKP awal kejadian itu merupakan laka tunggal.

   
   
      

“Ya, kejadiannya tadi pagi, dari olah TKP kita simpulkan ini laka tunggal. Korban meninggal di rumah sakit,” kata Kasat.

Kejadian ini menghebohkan warga sekitar dan pengguna jalan, sebab korban sempat dikira korban mutilasi karena hanya ditemukan potongan kaki dan tangan di TKP. Sedangkan anggota tubuh lainnya tidak ada.

“Jadi ada warga yang bawa tubuh korban ke rumah sakit, mungkin tidak tahu waktu itu dimana potongan kaki dan tangannya. Jadi itulah sempat dikira jika itu korban mutilasi, padahal sebenarnya adalah korban kecelakaan,” terangnya. (Mizi)

Pos terkait

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *