Kapolresta Jambi Cek Pos Pam Operasi Ketupat 2020

  • Whatsapp
Kapolresta Jambi
Kapolresta Jambi sedang melakukan pengecekan Pos Pam Operasi Ketupat 2020 dan penanganan Covid-19. Foto : Isy

Ungkap.co.id – Bulan puasa yang memasuki hari ke-18, menjelang menyambut Hari Raya Idul Fitri serta dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, Kepolisian Resort Kota (Polresta) Jambi terus melakukan pengecekan terhadap pengendara yang masuk ke Kota Jambi.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian, S.IK., MH, beserta Pejabat Utama Polresta Jambi melaksanakan pengecekan pos pam Operasi Ketupat 2020 di 9 pos yang ada di Kota Jambi.

Bacaan Lainnya

   
   
      

“Ada 9 pos Pam Operasi Ketupat 2020 yang ada di Kota Jambi, sekaligus pos penanganan Covid-19,” ujar Kapolresta.

Dilanjutkan Kapolresta, sembilan pos pengamanan lebaran dan penanganan Covid-19 yaitu berada di ujung jembatan Aur Duri Dua perbatasan Kota Jambi dan Muaro Jambi, Pos Buluran (Telanaipura), Simpang Rimbo gapura perbatasan Muaro Jambi dan Kota Jambi, Kota Baru Pal 10, dan Pos di pusat perbelanjaan seperti Di Trona, Jamtos, Ramayana.

“Kita sambangi personil di pos pemeriksaan dan Pos Pam agar tetap selalu menjaga jarak dalam melakukan pemeriksaan terhadap pengendara yang melintas dan masuk ke Kota Jambi, selalu menggunakan masker, mencuci tangan, serta mengingatkan apabila ada pemudik yang melakukan mudik untuk tidak mudik, dan diperintahkan balik ke daerah asalnya,” tutup Kapolresta.

   
   
      

Diakhir peninjauan Pos Pam operasi ketupat 2020, Kapolresta Jambi memberikan bingkisan dari cabang Bhayangkari Kota Jambi kepada petugas pospam. (Isy)

ungkap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *