Kapolres Tebo Cek Langsung Kesiapan Alat Damkar dan Karhutla di PT LAJ

  • Whatsapp
Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz Aziz mengecek langsung alat pemadam kebakaran (Damkar) dan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) milik PT. LAJ. Foto : Isy

Ungkap.co.id – Bertempat di Camp Mandelang PT. LAJ, Desa Semambu Kecamatan Sumay, Senin (27/7/2020), Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz Aziz mengecek langsung alat pemadam kebakaran (Damkar) dan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) milik PT. LAJ.

   
   
      

Pengecekan tersebut, Kapolres Tebo didampingi Kabag Ops Kompol Edi Putra, SH, Kasat Intelkam AKP Yawan Feriandy, SE, Kapolsek Sumay Iptu M Faisal Siregar, SH yang diterima langsung oleh General Manager (GM) PT. LAJ Widyarsono,
COO PT. LAJ Polmer Nababan dan GM PT. LA PT. LAJ Ahmad Husen.

Bacaan Lainnya

Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz Aziz saat dikonfirmasi media ini, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka kesiapsiagaan PT. LAJ dalam penanggulangan/penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di wilayah Areal PT. LAJ.

   
   
      

“Ini kita lakukan untuk melihat kesiapan perusahaan dalam rangka mengantisipasi apabila ada kebakaran hutan dan lahan,” ujarnya, Selasa (28/7/2020).

Dilanjutkan AKBP Abdul Hafidz Aziz, pihaknya berharap khususnya di Kabupaten Tebo tidak ada api. Jadi, berbagai usaha dilakukan untuk mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan.

“Selain terus mengimbau kepada masyarakat, pemilik lahan, hingga perusahaan untuk tidak membakar apabila membuka lahan,” tutupnya. (Isy)

ungkap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *