Kapolres Tanjab Timur Takziah ke Rumah 5 Orang yang Tewas di Dalam Kapal

Warga Tanjab Barat tewas di dalam kapal
Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Ichsan takziah kerumah lima orang warga Nipah Panjang yang meninggal dunia, diduga akibat kehabisan oksigen dalam ponton atau kapal pada Minggu (23/1/22) kemarin. Foto : Irwansyah

Ungkap.co.id – Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Ichsan takziah kerumah lima orang warga Nipah Panjang yang meninggal dunia, diduga akibat kehabisan oksigen dalam ponton atau kapal pada Minggu (23/1/22) kemarin.

Dalam takziah kerumah duka itu, Kapolres Tanjab timur AKBP Andi Ichsan mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban.

Bacaan Lainnya

Kapolres Tanjab timur bersama para masyarakat berkesempatan juga mensholatkan kelima jenazah di dalam masjid sebelum dimakamkan.

Saat dikonfirmasi usai melaksanakan salat jenazah, Kapolres Tanjab timur AKBP Andi Ichsan menyampaikan, ia mendapatkan informasi kemarin terkait adanya lima orang korban yang meninggal dunia didalam kapal tongkang, dari tim gabungan sedang melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Korban meninggal dunia diduga akibat kekurangan oksigen didalam kapal, dan itu yang disampaikan oleh dokter Kepala Puskesmas Nipah panjang kemarin,” kata AKBP Andi Ichsan.

Baca Juga : Masih Berumur 15 Tahun Sudah Mencuri Motor, Akhirnya Ditangkap Polisi

Andi menambahkan, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan dan langkah-langkah penyebab pastinya kelima orang meninggal dunia tersebut.

*Kita juga berkordinasi bersama pihak terkait baik Syahbandar maupun tim gabungan lainnya untuk memeriksa apakah kapal tersebut masih layak dipakai atau ada penyebab lainnya. Itu sedang kita selidiki,” pungkas Andi Ichsan. (Irwansyah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *