Kapolres Muaro Jambi Kukuhkan Polsek Sungai Gelam dan Bahar Selatan

  • Whatsapp
Polres Muaro Jambi
Setelah dilaksanakan pengukuhan Polsek di Tebing Tinggi Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Rabu (7/4/2021), dan hari ini (Kamis, 8 Maret 2021) giliran Polres Muaro Jambi mengukuhkan Polsek Sungai Gelam dan Polsek Bahar Selatan. Foto : Syah

Ungkap.co.id – Setelah dilaksanakan pengukuhan Polsek di Tebing Tinggi Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Rabu (7/4/2021), dan hari ini (Kamis, 8 Maret 2021) giliran Polres Muaro Jambi mengukuhkan Polsek Sungai Gelam dan Polsek Bahar Selatan.

Sebelumnya dilaksanakan Upacara Pengukuhan di lapangan Mapolresta Jambi. Kemudian dilanjutkan dengan syukuran
pengukuhan di Aula Wira Pratama yang dipimpin langsung oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto.

Bacaan Lainnya


Acara pengukuhan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setya Bakti, Bupati Muaro Jambi yang diwakili Sekda, Kadis PU dan para Kapolsek dan yang lainnya.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto menyampaikan, berdasarkan Menpan RI tertanggal 9 Februari 2021 dan ditindaklanjuti oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

Baca Juga : Polda Jambi Tetapkan 3 Pengurus Koperasi Pelangi Jaya Sebagai Tersangka


Sementara untuk wilayah hukum Polda Jambi ada 3 Polsek yang dikukuhkan. 2 Polsek di wilayah Polres Muaro Jambi, dan 1 di wilayah Polres Tanjab Barat.

“Untuk di wilayah Indonesia ada 84 Polsek yang dikukuhkan,” katanya.

Lanjutnya, terkait lahan bangunan, itu sudah dihibahkan oleh Pemkab dan DPRD Muaro Jambi. Sedangkan untuk proses pembangunan di Polsek Sungai Gelam sudah siap dan Makopolsek Bahar Selatan sedang direncanakan pembangunannya.

“Semoga kedepannya jajaran Polres Muaro Jambi khususnya Polsek-polsek bisa maksimal memberikan pelayanan dan menciptakan situasi Kamtibmas,” ungkapnya. (Syah)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *