Kapolres Muaro Jambi dan Bupati, Launching Gebrak Masker Disambut Antusias Warga

  • Whatsapp
Bupati dan Kapolres Muaro Jambi dalam Launching kegiatan gebrak masker di Pasar Tradisional Sengeti. Foto : Isy

Ungkap.co.id – Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi melaunching kegiatan gebrak masker di Pasar Tradisional Sengeti, pada Senin (7/9/2020) pagi.

Kegiatan gebrak masker ini dilaksanakan Pemkab Muaro Jambi demi mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol kesehatan Covid-19 sesuai Inpres No 06 tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Launching kegiatan gebrak masker di Pasar Tradisional Sengeti dihadiri langsung oleh Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro. Beliau membagi-bagikan masker kepada pedagang dan pembeli dengan didampingi Forkopimda.

Kegiatan Bagi-bagi Masker

Bupati Masnah Busro mengatakan, kegiatan gebrak masker ini direncanakan akan menyasar semua wilayah Muaro Jambi. Kegiatan tersebut akan dipusatkan pada titik-titik keramaian di Muaro Jambi.

“Hari ini kita launching gerakan gebrak masker. Ini ke depan akan kita lakukan di setiap keramaian-keramaian yang ada di Muaro Jambi,” kata Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro, Senin (7/9/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Masnah menyebut bahwa Pemkab Muaro Jambi ke depan akan mengucurkan dana untuk pembuatan ribuan masker.

Ribuan masker ini nantinya akan dibagikan ke masyarakat di Muaro Jambi agar protokol kesehatan bisa berjalan maksimal.

” Dan insya Allah Pemda akan mengalokasikan dana pembuatan 100 ribu masker dan ini akan kita bagikan ke seluruh wilayah di Muaro Jambi,” ujarnya.

   
   
      

Bupati turut mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker jika keluar rumah. Sebab, bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker akan dikenakan denda Rp50 ribu.

“Ke depan kalau tidak pakai masker akan didenda,” kata Bupati.

   
   
      

Adapun jumlah masker yang dibagikan di Pasar Tradisonal Sengeti sekitar 1200 pcs. Para pedagang dan pembeli yang mendapat masker merasa senang dan sangat mengapresiasi program yang dicanangkan Pemkab Muaro Jambi tersebut. (Isy)

Pos terkait

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *