Jambi

Thursday, 13 February 2020 - 17:11 WIB

1 week yang lalu

logo

Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, MSi, Kapolda Jambi yang baru melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kantor Gubernur Jambi dan Kantor DPRD Provinsi Jambi, Kamis (13/2/2020). Foto : Isy

Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, MSi, Kapolda Jambi yang baru melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kantor Gubernur Jambi dan Kantor DPRD Provinsi Jambi, Kamis (13/2/2020). Foto : Isy

Kapolda Kunker ke Kantor Gubernur dan DPRD Jambi

Ungkap.co.id – Untuk menciptakan kondisi aman dan tentram di Provinsi Jambi, Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, MSi, Kapolda Jambi yang baru melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kantor Gubernur Jambi dan Kantor DPRD Provinsi Jambi, Kamis (13/2/2020).

Pertama, sekitar pukul 09.30 WIB, Kapolda Jambi bertamu ke kantor Gubernur Jambi untuk silaturahmi bersama, selanjutnya menuju ke kantor DPRD Provinsi Jambi.

Kepada Gubernur, Kapolda menegaskan siap bersinergi penuh dalam hal ketertiban dan keamanan.

Polda Jambi, tambah Kapolda, akan membantu segala program yang dijalankan pemerintah Provinsi Jambi, untuk kepentingan masyarakat.

“Tadi yang disampaikan pertama Saya sebagai orang baru saya sudah sepatutnya, sebetulnya bukan memperkenalkan diri tapi lebih kepada mengakomodir masukan-masukan pemerintah daerah,” ujarnya.

“Tentunya apa yang menjadi arahan pimpinan Polri kepada saya, harus dikomunikasikan kepada Bapak Gubernur. Intinya saya dan jajaran siap mendukung penuh pembangunan masyarakat Jambi melalui koordinasi Bapak Gubernur,” jelas jenderal bintang dua ini di gedung DPRD Provinsi Jambi.

Sementara itu, Gubernur Jambi H. Fachrori Umar mengatakan, Irjen Pol Firman yang saat ini baru tiga hari di Jambi tentunya harus banyak penyesuaian dan mengetahui situasi yang terjadi di Provinsi Jambi.

“Ini untuk sinergitas kita yang selalu bekerjasama untuk kemajuan Provinsi Jambi kedepannya,” kata Gubernur.

Pj Sekda Provinsi Jambi Sudirman mengatakan bahwa kunjungan kerja tersebut membahas beberapa konflik yang kerap kali terjadi di provinsi Jambi seperti Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).

“Kita tadi memfokuskan kebakaran hutan di Jambi untuk pencegahan dan penanggulangannya agar tak lagi terjadi,” kata Sudirman.

Turut mendampingi Kapolda yakni, Dirreskrimsus Kombes Pol Edi Faryadi, Dir Narkoba Kombes Pol Eka Wahyudianta, Kapolresta Kombes Pol Dover dan Kabid Humas Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi. (Isy)

Artikel ini telah dibaca 55 kali

Baca Lainnya