Kapolda Jambi Sambangi Mako Satbrimob Batalyion B Pelopor Kompi III

  • Whatsapp
Kapolda Jambi sedang melakukan pengecekan kelengkapan personel Satbrimob Polda Jambi Batalyion B Pelopor Kompi III yang berada di Kota Sungai Penuh. Foto : Isy

Ungkap.co.id – Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi menyambangi Markas Satbrimob Polda Jambi Batalyion B Pelopor Kompi III yang berada di Kota Sungai Penuh.

Pantauan di lokasi, Kapolda bersama pejabat utama Polda Jambi juga menyempatkan untuk memeriksa perlengkapan personel, sarana Mako dan memberikan pengarahan kepada para personel.

Bacaan Lainnya

Mako tersebut baru saja dihibahkan oleh Pemerintah Kabupaten Kerinci kepada Polda Jambi untuk menunjang tugas kepolisian dalam melayani masyarakat di Kota Sungai Penuh.

Sebanyak satu Kompi personel Satbrimob Polda Jambi dikirim ke Kompi tersebut untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Melihat letak geografis Provinsi Jambi, hampir semua jajaran induk sebagian besar terpusat di Kota Jambi. Memang ada Batalyon Brimob di Kabupaten Bungo, Pemenang, Betara, itu nantinya kita akan bentuk kompi-kompi pendorong sesuai geografisnya. Karena Kabupaten Kerinci merupakan salah satu tempat yang perlu kita isi untuk pelayanan masyarakat,” kata Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi, Jumat (4/9/2020).

   
   
      

Selain itu, Mako Kompi III juga disiagakan untuk mengamankan Kota Sungai Penuh saat Pilkada serentak di Kota Sungai Penuh.

   
   
      

“Tugas Polri salah satunya adalah meyakinkan kepada masyarakat harus ikut mensukseskan pemilihan kepala daerah, baik yang diselenggarakan oleh KPU juga ikut aktif dengan memberikan suara secara baik,” tandasnya. (Isy)

Pos terkait

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *