Kades Baru Sungai Pegeh Melantik Delapan Perangkat Baru

  • Whatsapp

Ungkap.co.id, Kerinci – Kepala Desa Baru Sungai Pegeh, Remon Alsa, melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada delapan anggota perangkat baru bertempat di gedung olah raga Desa Baru Sungai Pegeh, kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci, Jumat (02/10/2020).

   
   
      

Sebelum melantik berbagai tahapan telah dilakukan dan konsultasi dengan kecamatan agar dapat rekomendasi untuk melantik perangkat desa yang baru.

untuk terus meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat karena sesungguhnya perangkat desa adalah pelayan masyarakat agar dapat melayani dengan baik, perangkat desa diharapkan bisa menyesuaikan diri sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

“Selamat dan berharap agar terlantik dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa bertanggung jawab,” ungkap kepala desa.

Hal yang sama juga disampaikan Camat Siulak, Sutarman, dalam pidatonya, menyampaikan, selamat telah terpilih delapan orang sebagai perangkat desa.

   
   
      

Durinya berharap semua perangkat terpilih dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan bidang masing – masing dan dapat bekerja sesuai dengan jam kerja yang sudah di tentukan Perbub Kabupaten Kerinci.

“Selain itu pada waktu ini kita kembali menghadapi wabah Virus Corona (Covid-19), untuk memutuskan penyebaranya, dari itu mari sama – sama kita mematuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak,” tutup Camat Siulak. (Harman)

Pos terkait

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *