Jelang SKD CPNS, Kemenkumham Jambi Kunjungi Gubernur Al Haris

  • Whatsapp
Kemenkumham Jambi
Petinggi Kemenkumham Jambi saat disambut oleh Gubernur Jambi, Al Haris. Foto : Syah

Ungkap.co.id – Dalam rangka persiapan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) tahun anggaran 2021 melalui Sistem Computer Assisted Test (CAT), jajaran pimpinan tinggi Kanwil Kemenkumham Jambi berkunjung ke Kantor Gubernur Jambi.


Dalam kunjungan itu, Kepala Kantor Wilayah Mhd. Jahari Sitepu, Kepala Divisi Administrasi Slamet Pramoedji, Kepala Divisi Keimigrasian Morina Harahap, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Parsaoran Simaibang, dengan didampingi oleh Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha, dan Rumah Tangga Efra Wahyuni, dan Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan Nani Susetyowaty.

Bacaan Lainnya

Kedatangan rombongan Kanwil Kemenkumham Jambi disambut dengan baik oleh Gubernur Jambi Al Haris beserta seluruh jajaran pada Senin, 30 Agustus 2021 kemarin.

Adapun tujuan daripada kunjungan ini adalah untuk memohon dukungan dari Gubernur Jambi dalam rangka pelaksanaan SKD penerimaan CPNS Kemenkumham tahun anggaran 2021 yang nantinya akan dilakukan melalui sistem CAT.

Baca Juga : Sosok Serdik Sespimen Dikreg ke-61, M Fajar Gemilang Imam Salat Berjamaah

Jumlah peserta SKD CPNS Kemenkumham tahun 2021 yang nantinya akan mengikuti SKD melalui CAT berjumlah sekitar 6800 orang.


Harapannya, dengan dukungan yang diberikan oleh Gubernur Jambi ini mampu menjadikan proses SKD CAT CPNS Kemenkumham tahun 2021 berjalan dengan baik dan lancar. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *