Jelang Ramadhan, Babinsa Ajak Warga Jaga Keharmonisan Umat Beragama

  • Whatsapp

Ungkap.co.id, Singkut – Dalam rangka menyongsong bulan Ramadhan, Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun, Kodim 0420/Sarko, Serda Sahirin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga Desa Bukit Murau, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun, Senin (5/4/2021).

Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa sambil bersilaturahmi dengan mengunjungi rumah-rumah warga ini, juga bertujuan untuk ciptakan kondisi guna mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang bulan Ramadhan.

Bacaan Lainnya


“Kegiatan Komsos ini sebagai upaya dalam memastikan situasi keamanan di wilayah khususnya di Desa Bukit Murau, agar kondisi tetap kondusif, terlebih disaat menjelang bulan Ramadhan,” katanya.

Pada kesempatan ini juga dirinya sekaligus mengajak warga untuk tetap patuhi protokol kesehatan, baik dalam kegiatan ibadah menyambut bulan suci Ramadhan maupun saat beraktivitas.


“Saya juga mengimbau warga untuk selalu menjaga keharmonisan antar umat beragama guna terpeliharanya persatuan dan kesatuan,” katanya.

Sementara itu, Abdul Karim salah satu warga yang dikunjungi oleh Babinsa, dan juga merupakan sosok yang dihormati warga Desa Bukit Murau, menyambut baik kedatangan Babinsa.

“Sesuatu yang baik yang Bapak Babinsa lakukan untuk masyarakat, maka kami pun akan dukung. Dan saya juga akan bantu ingatkan warga disini,” tuturnya. (mcdim0420sarko)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *