Jambi Cinta Damai, Ormas dan OKP Deklarasi Tolak Aksi Anarkisme

  • Whatsapp
Kapolresta Jambi Kombespol Dover Christian, S.IK., M.H, didampingi Kasat Intelkam Kompol Edi, Kasat Reskrim AKP Andreas menggelar acara silaturahmi Ormas dan OKP Kota Jambi, Sabtu, 17 Oktober 2020. Foto : Isy

Ungkap.co.id – Kapolresta Jambi Kombespol Dover Christian, S.IK., M.H, didampingi Kasat Intelkam Kompol Edi, Kasat Reskrim AKP Andreas menggelar acara silaturahmi Ormas dan OKP Kota Jambi, Sabtu, 17 Oktober 2020.

Adapun acara silaturahmi tersebut bertemakan Menolak Tindakan Anarkis “Jambi Cinta Damai”, yang bertempat di Cafe Ketje, tepatnya disamping kantor Lurah Jelutung (Simpang Puncak) Jambi.

   
   
      

Baca Juga : Demo Tolak UU Omnibuslaw Berujung Anarkis, 27 Pelajar di Kota Jambi Diamankan Polisi

Didampingi Kasat intelkam dan Kasat Reskrim, Kapolresta Jambi Kombespol Dover Christian mengatakan, program ini menindaklanjuti kegiatan Kapolda Jambi, OKP dan Ormas Kota Jambi cinta damai ini adalah bentuk penolakan segala tindakan anarkisme di wilayah hukum Polresta Jambi.

Kapolresta mengatakan sangat senang dan mengapresiasi seluruh Organisasi kepemudaan di Kota Jambi , atas support penuhnya terhadap program Polresta Jambi.

Menurut Dover, organisasi kepemudaan juga punya peran penting untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Jambi.

Baca Juga : Gegara Kentang, Seorang Warga Kota Jambi Tewas Dibunuh, 3 Pelaku Ditangkap

“Besar harapan saya terhadap pemuda-pemuda di Kota Jambi khususnya, untuk ikut berperan, mensosialisasikan dan menolak tindakan anarkis,” katanya.

   
   
      

“Terima kasih banyak atas waktu dan dukungannya, karena pemuda adalah harapan bangsa,” tambahnya.

Diakhir acara, semua organisasi kepemudaan di Kota Jambi sepakat mendeklarasikan menolak segala tindakan anarkis. (Isy)

Pos terkait

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *