HUT Kesad ke 74, Personel Satgas Pamtas Yonif R 142/Kj Donor Darah

Ungkap.co.id – Personel Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ yang dipimpin oleh Letda Ckm Hendri Dianto beserta 10 orang anggota melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka HUT Kesad ke-74 di Rumah Sakit Rumkitbant 09.08.02, Jalan Pierre Tendean Gerbades Kecamatan Atambua Barat, Kabupaten Belu NTT, pukul 10.00 WITA, Rabu (18/9/2019).

Kegiatan donor darah dalam rangka HUT Kesad ke-74 ini dihadiri oleh anggota Kodim Atambua, anggota Polres Atambua, PMI Atambua, personel Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ dan anggota Rumkitban Atambua.

Imo (48) selaku Humas PMI Atambua menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan pendonor dari Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ yang telah menyumbangkan darahnya.

“Kondisi PMI Atambua juga saat ini kekurangan stok darah, dikarenakan banyaknya masyarakat yang memerlukan darah, tidak sebanding dengan pendonor yang ada di Atambua,” ungkapnya.

Sementara itu, Prada Limbong personel Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ selaku pendonor mengatakan, semoga darah yang disumbangkan ini dapat berguna bagi masyarakat. “Semoga berguna bagi masyarakat yang membutuhkannya,” katanya. (Isy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *