Ungkap.co.id – Hari ini LPKNI (Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia ) genap berusia 5 tahun. Dengan wujudkan rasa syukur melaksanakan tasyakuran yang dilaksanakan di kantor sekretariat LPKNI.
Tampak karangan bunga ucapan selamat bertebaran di sekitaran kantor sekretariat LPKNI, dari berbagi relasi memberikan ucapan atas hari jadi ke 5 LPNKI ini yang bertepatan tanggal (22/11/2021).
Ketua LPKNI Kurnia Hidayat menyampaikan ucapan terima kasih yang telah mensupport dan mendukung pelaksanaan hari jadi ke 5 LPKNI. “Semoga LPKNI diterima dikalangan masyarakat,” kata Kurnia.
Baca Juga : Rayakan HUT ke 3, LPKNI Ajak Konsumen Berani Melapor Bila Haknya Dirampas
Kurnia melanjutkan, Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantata Indonesia merupakan lembaga membatu masyarakat dalam mengatasi permasalahan yang timbul didalam masyarakat.
LPKNI merupakan lembaga untuk mewujudkan perlindungan konsumen agar terbangunnya konsumen cerdas, terwujudnya pelaku usaha yang bertanggung jawab, mendorong produk barang dan jasa pasar Indonesia berkualitas dan meningkatkan harkat martabat konsumen. (Irwansyah)