HUT Bhayangkara ke-74, Kapolda Jambi : Polri harus Jadi Harapan Masyarakat

  • Whatsapp
Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, M.Si. Foto : Isy

Ungkap.co.id – Polri tepat berusia ke-74 tahun, Rabu (1/7/2020). Peringatan hari Bhayangkara digelar sederhana via virtual dari istana negara bersama Presiden, Kapolri dan Panglima TNI yang diikuti seluruh Kapolda jajaran se-Indonesia.

Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi usai acara peringatan mengatakan, di usia ke-74 ini memohon kerjasama dan doa restu dari semua elemen masyarakat Jambi.
Baca Juga : Kapolda Jambi Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-74
“Karena walaupun usianya 74, itu harusnya sudah menjadi evaluasi bagi kita bersama. Harus bisa semakin bisa membaur dengan masyarakat, kita semakin profesional, peralatan makin modern, service makin cepat atau menjadi harapan masyarakat.”

Bacaan Lainnya

   
   
      

“Kita juga berada di tengah-tengah mereka, untuk bersama-sama membangun khususnya di wilayah Jambi ini dengan tentram, dengan sejuk, dengan damai. Itu yang Kita upayakan,” jelas Kapolda.

   
   
      

Sebelumnya, peringatan turut dihadiri Gubernur Jambi Fachrori Umar, Ketua DPRD Edi Purwanto, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Dul Alim dan para pejabat utama Polda Jambi. (Isy)

ungkap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *