Hina Warga Jambi di Medsos, Seorang Pria Resmi Dilaporkan ke Polisi

  • Whatsapp
Warga Jambi dihina di media sosial
Ketua Laskar Pemuda Jambi Kota Seberang, Said Hafizi dan surat terima pelaporan pengaduan. Foto : Syah

Ungkap.co.id – Setelah melakukan penghinaan kepada warga Jambi dalam video yang beredar di Medsos, seorang pria dalam akun tiktok @imnotfatjustfluffy resmi dilaporkan ke Mapolda Jambi.

Ketua Laskar Pemuda Jambi Kota Seberang, Said Hafizi atau yang lebih dikenal Hafiz Gondrong resmi melapor ke Polda Jambi, Jum’at malam (10/9/21).

Bacaan Lainnya

Hafiz mengatakan, ia selaku orang Jambi merasa dilecehkan dengan unggahan video yang melakukan penghinaan kepada warga Jambi.

“Kita minta pemilik akun dipanggil, jangan seenaknya bilang warga Jambi kayak babi,” ujarnya.

Dalam video yang beredar, akun tersebut tampak membuka tirai dari salah satu hotel memperlihatkan suasana Kota Jambi sambil mengucapkan kata-kata tidak pantas.

“Jambi…. warganya kayak babi, warganya kayak babi,” ucap pemilik akun itu dalam video diiringi lantunan musik.

Baca Juga : Hina Warga Jambi, Akun Tiktok Ini akan Dilaporkan ke Polisi

Video ini tiba-tiba viral hingga di beberapa akun Instagram membuat geram serta mendapat kecaman dari sejumlah netizen yang berasal dari Jambi.

Selang beberapa waktu kemudian setelah sempat membuat heboh, pemilik akun sadar akan kesalahannya dan meminta maaf melalui story di akun instagramnya.

Namun, sejumlah organisasi yang telah dibuat kesal atas kelakuannya mencoreng nama Provinsi Jambi akan tetap membawa kasus ini ke ranah hukum dan melaporkannya ke Polda Jambi.

“Walaupun ada permintaan maaf, kami tetap tidak terima, jangan seenaknya membuat video dan melecehkan warga Jambi. Laporan kita telah diterima Polda Jambi dengan Surat Tanda Penerimaan Pengaduan Nomor : LAPDUAN/152/IX/RES.2.5/2021/Ditreskrimsus,” pungkas Hafiz. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *