Hadiri Acara KKP, Bupati: Semoga Dibangun Sekolah Politeknik di Bungo

  • Whatsapp
KKP
Bupati Bungo H. Mashuri menghadiri acara penerimaan hibah barang milik daerah kepada Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP). Foto : Rilis Humas

Ungkap.co.id – Bupati Bungo H. Mashuri menghadiri acara penerimaan hibah barang milik daerah kepada Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP).

Kegiatan itu bertempat di Hotel BW Luxury, Kota Jambi, Rabu, 17 Februari 2021.

Bacaan Lainnya


Bupati H. Mashuri mengatakan, Kabupaten Bungo memiliki sungai yang begitu banyak dan lubuk larang di Provinsi Jambi serta resarvard.

“Kita siap mendukung semua kegiatan KKP di Kabupaten Bungo,” kata dia dalam kesempatan tersebut.

Baca Juga : Sedang Main Judi Domino, 3 Warga Ditangkap Polisi

Oleh karena lanjut orang nomor satu di bumi langkah serentak limbai seayun ini, Pemkab Bungo bersedia menyiapkan tempat dan tanah untuk dijadikan bangunan kegiatan KKP nantinya.

“Kita siap menyiapkan lahan dan tanah untuk dijadikan sekolah politeknik di sekitaran Bandara Muara Bungo,” ungkapnya.

Baca Juga : 3 Orang Dilaporkan Hilang di Gunung Masurai Kabupaten Merangin


Sementara itu, Sekjen KKP Komjen Pol (Purn) Antam Novambar mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bungo yang telah menyerahkan tanah seluas 2.000 meter ke KKP.

“Terima kasih telah mendukung kegiatan KKP di Kabupaten Bungo. Tanah tersebut secepatnya akan kami manfaatkan dan dibuat kantor karantina,” ucapnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Plt Gubernur Jambi, Danrem 042 Gapu, Kapolda Jambi, Bupati dalam Provinsi Jambi, Dirjen Kelautan KKP, dan Kantor KKP se-Sumbagsel. (Dik)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *