Hadapi New Normal, Kapolres Tanjabtim : Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Banner imbauan Kapolres Tanjabtim. Foto : Isy

Ungkap.co.id – Dalam rangka menghadapi tatanan kehidupan menuju New Normal di masa pandemi Covid-19, Polres Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) terus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Tanjabtim AKBP Deden Nurhidayatullah, SH., S.IK, Rabu (3/6/2020). Di mana dalam menghadapi New Normal masyarakat tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Hadapi New Normal bukan berarti Covid-19 menghilang, tetap lakukan kedisiplinan diri dan terapkan protokol kesehatan ,” ujar AKBP Deden Nurhidayatullah.

Dilanjutkan Deden, tidak tahu kapan Covid-19 ini berlalu, akan tetapi kewaspadaan dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 dan menimalisir harus tetap memakai masker, cuci tangan, dan menjaga jarak.

Kesadaran masyarakat juga harus lebih ditingkatkan, karena itu dimulai dari diri sendiri, keluarga dan orang lain untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Terima kasih kepada masyarakat yang tetap memakai masker dan menjaga jarak,” sebutnya.

“Dengan secara bersama, kita bisa memutuskan penyebaran virus Covid-19, dan bersatu lawan Corona agar Indonesia aman, nyaman dan sehat,” tambahnya. (Isy)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *