H Mashuri Resmikan Gedung Olahraga Desa Rawa Jaya

  • Whatsapp
Plt Bupati Merangin H Mashuri didampingi Kadispora Sukoso dan para perangkat desa, meresmikan penggunaan Gedung Sarana Olahraga di Desa Rawa Jaya Kecamatan Tabir Selatan, Selasa (6/10/2020). Foto : Mizi

Ungkap.co.id – Plt Bupati Merangin H Mashuri didampingi Kadispora Sukoso dan para perangkat desa, meresmikan penggunaan Gedung Sarana Olahraga di Desa Rawa Jaya Kecamatan Tabir Selatan, Selasa (6/10/2020).

   
   
      

Gedung berukuran 18×24 meter tersebut, dibangun menggunakan dana desa setempat. ‘’Alhamdulillah pembangunan Gedung Olahraga ini sudah rampung dan selamat hari ini sudah bisa digunakan sebagaimana mestinya,’’ ujar H Mashuri.

Baca Juga : Plt Bupati Mashuri Langsung Gelar Rapat Perdana, Bersama Pimpinan OPD

Pada masa pendemic Covid-19 lanjut Plt bupati, sangat dianjurkan untuk banyak berolahraga, sehingga pembangunan gedung yang juga bisa digunakan untuk berbagai acara itu, dianggap sangat tepat.

‘’Dalam berbagai aktivitas apapun, jangan lupa untuk selalu menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir. Covid-19 harus terus diwaspadai,’’ pinta H Mashuri kepada warga yang hadir.

   
   
      

Baca Juga : Sadis! Kepala Dibacok Berkali-kali, Warga Merangin Tewas, Pelaku Ditangkap Polisi

Peresmian Gedung Sarana Olahraga Desa Rawa Jaya tersebut, ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Plt bupati, diserahkan ke Kades Rawa Jaya Dari.

Dari mengaku bersyukur atas dukungan sepenuhnya oleh Plt Bupati Merangin H Mashuri, sehingga pembangunan gedung itu rampung pada waktu yang ditargetkan.

‘’Seluruh masyarakat Desa Rawa Jaya akan selalu men-doa-kan, agar Pak H Mashuri selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dalam memimpin Kabupaten Merangin yang kita cintai,’’ ujar Dari. (Mizi)

Pos terkait

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *