H. Herman Efendi Resmi Dilantik Jadi Ketua DPRD Merangin

Ungkap.co.id – H Herman Efendi ST.MM resmi dilantik sebagai pimpinan DPRD Merangin periode 2019-2024 yang berlangsung di gedung DPRD, Jumat (4/10/2019).

Pelantikan ketua DPRD dan wakil ketua DPRD Merangin ini disaksikan langsung oleh Bupati Merangin H Alharis dan  Wabub H mashuri, serta Plt Sekda, para Kepala OPD di lingkup Kabupaten Merangin dan unsur-unsur Forkopimda Merangin.

Sedangkan untuk wakil DPRD ditetapkan kepada H Zaidan Ismail dari partai PDI-P dan Hamad Kausari dari Partai Amanat Nasional.


H. Herman Efndi yang diusung dari partai Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) II itu, dipercayakan memegang jabatan tertinggi di DPRD Merangin. Dalam sambutannya, Ia menyampaikan rasa terimakasih atas kepercayaan jabatan yang telah dititipkan kepadanya.

“Ya, terima kasih atas kepercayaan jabatan pimpinan DPRD Merangin yang telah dititip kepada kami,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Merangin H Al Haris mengucapkan selamat kepada ketua DPRD yang baru Herman Efendi dan wakil H Zaidan dan Kusairi.


Semoga antara Pemerintahan dan DPRD  dapat berkerjasama yang baik. Dengan demikian Merangin dapat terwujud menjadi Merangin mantap,” harap Alharis dalam sambutannya. (Mizi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *