H. Bakar: Hamas-Apri Mari Kito Lanjutkan

  • Whatsapp

Ungkap.co.id – Dukungan kepada pasangan Hamas-Apri untuk dua periode menjadi bupati dan wakil bupati Bungo mengalir deras.

Tokoh-tokoh masyarakat yang memiliki pengaruh di setiap dusunnya satu persatu menyatakan sikap siap memenangkan pasangan calon nomor urut 2 ini.

Bacaan Lainnya

H. Bakar, salah satu tokoh karismatik dusun Baru Pusat Jalo kecamatan Muko-Muko Bathin VII, ikut menegaskan dukungannya kepada pasangan Hamas-Apri.

Tidak ada perpecahan antara Hamas dan Apri selama menjabat sebagai bupati dan wakil bupati Bungo periode pertama membuktikan bahwa pasangan ini adalah yang paling serasi dan tidak mementingkan ambisinya masing-masing.

“Tidak perlu susah-susah, pemimpin yang ado saat ini bapak Hamas-Apri adalah yang terbaik untuk kito dukung dan kito lanjutkan,” ungkap H. Bakar dihadapan perwakilan masyarakat dusun Baru Pusat Jalo.

   
   
      

Ia sendiri mengaku belum pernah terjun langung ke ranah politik. Namun untuk Pilkada kali ini diakuinya menjadi momentum perdananya menyampaikan dukungan terhadap pasangan calon di Pilkada.

“Sayo ini bukan orang politik. Insya allah sayo sudah menimbangnya dengan baik dan pasangan Hamas-Apri ini adalah yang terbaik dari yang ado. Mari kito pilih bapak Hamas-Apri 9 Desember nanti. Ayo kito dukung niat baik beliau untuk memipin kabupaten Bungo ini,” tukas H. Bakar.

   
   
      

Senada dengan itu, anggota DPRD Bungo, Marhoni juga mengatakan siap untuk memenangkan Hamas-Apri pada pemilihan 9 Desember nanti. Untuk itu ia mengajak masyarakat untuk datang ke TPS mencoblos paslon nomor urut 2 Hamas-Apri.

“Bapak Hamas-Apri sudah membuktikan bahwa beliau mampu membawa perubahan bagi kabupaten Bungo ini dengan penghargaan-penghargaan yang diberikan oleh pemerintah pusat. Untuk itu, mari kita bersama-sama sepakat untuk melanjutkan kepemimpina Hamas-Apri menjadi dua periode,” tandas Marhoni. (TMC)

Pos terkait

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *