H. Aspan Targetkan Tebo Masuk 5 Besar pada MTQ Provinsi Jambi

Bupati Tebo
Pj. Bupati Tebo, H. Aspan, ST. Foto : Istimewa

Ungkap.co.id Dalam perhelatan MTQ Tingkat Provinsi Jambi yang akan digelar di Kabupaten Sarolangun pada Agustus 2023, maka Tebo ditargetkan masuk minimal 5 besar.


Hal itu disampaikan Pj. Bupati Tebo H. Aspan, kepada awak media usai melaksanakan sholat Tarawih di Surau Baiturrohim Desa Baru Tebo Tengah, Sabtu malam (25/3/23).

Bacaan Lainnya

Sebagaimana disampaikan Aspan, berbagai langkah sudah dilaksanakan. Termasuk rapat-rapat persiapan menjelang pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Tebo yang akan digelar di Kecamatan Rimbo Ilir tanggal 4 – 7 Mei 2023.


Baca Juga : Diduga Hendak Tawuran, 67 Orang Anak Muda di Kota Jambi Diamankan Polisi

“Kita tidak mau terulang kembali Tebo meraih peringkat 9 seperti pada MTQ Provinsi tahun lalu. Apa alasan Tebo tidak masuk peringkat 5 besar. Untuk pendanaan, kita anggarkan sekitar Rp5,2 miliar. Begitupun dengan potensi-potensi kafilah banyak berasal dari Tebo tapi banyak dipakai diluar daerah,” ungkap Aspan.

Untuk itu kepada pejabat yang membidangi MTQ, Aspan meminta agar benar-benar dipersiapkan dengan matang. Ketika target lima besar Tebo tidak masuk pada ajang MTQ provinsi besok maka para pejabat yang membidangi siap-siap untuk divaluasi. (Dik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *