Gadis ABG Diperkosa 7 Remaja hingga Muntah Darah

  • Whatsapp
Guru perkosa siswi
Ilustrasi perkosaan. Foto : Istimewa

Tujuh orang remaja pria yang berinisial DD, SP, ABD, DN, KP, YD, dan RN ditangkap Satreskrim Polsek Agrabinta di rumah orangtuanya masing-masing tanpa perlawanan.

Baca Juga : di Sarolangun, Istri Hamil 2 Bulan Bantu Suami Perkosa Seorang Gadis

Hal lantaran tujuh remaja tersebut diduga memperkosa seorang gadis ABG di Cianjur, Jawa Barat yang berinisial MC. Gadis 15 tahun itu pun diperkosa sampai muntah-muntah dan dirawat di Puskesmas setempat. Tujuh remaja itu diduga memperkosa MC dengan mencecoki minuman keras.

Baca Juga : Isteri Pergi Kerja, Suami Perkosa Anaknya yang Berusia 10 Tahun

Kepala Polsek Agrabinta, AKP Ipid A Saputra mengatakan kasus pemerkosaanterhadap gadis ABG berinisial MC itu berawal dari laporan orangtuanya yang mendapati anaknya tidak sadarkan diri dan muntah darah setelah diantarkan beberapa orang warga.

   
   
      

“Pihak keluarga mendapat informasi dari korban dicekoki minuman keras dan obat terlarang, hingga diperkosa secara bergantian tujuh pelaku. Atas dasar tersebut pihak keluarga melaporkan hal tersebut ke Markas Polsek Agrabinta. Kami langsung menyebar anggota untuk menangkap pelaku yang sebagian besar masih di bawah umur,” katanya saat dihubungi, Kamis (23/7/2020).

Baca Juga : Bejat! Kakek Tua Bangka Perkosa Anak di Bawah Umur Hingga Hamil 2 Bulan

Ketujuh remaja itu langsung digelandang ke Markas Polsek Agrabinta untuk mempertangungjawabkan perbuatannya.

Berdasarkan keterangan di hadapan petugas, MC pertama kali dijemput SP di rumahnya dan langsung diajak ke warung di pinggir pantai, di mana komplotan pelaku lain sudah menunggu.

Baca Juga : Kejam! Remaja Usia 15 Tahun Diperkosa 30 Kali Oleh Ayah Tirinya

MC dicekoki minuman keras dan dipaksa meminum obat terlarang dosis tinggi, hingga dia tidak sadarkan diri.

   
   
      

“Saat itulah korban disetubuhi secara bergiliran dan ditinggalkan dalam kondisi tidak sadarkan diri. Korban yang ditemukan warga sekitar, membawanya pulang ke rumah orangtuanya. MC sempat muntah darah dan dirawat di Puskesmas Agrabinta,” kata Saputra. (Antara)

Sumber : Suara.com

Pos terkait

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Paling alasanx msh di bawah umur tapi perbuatannya sdh di atas umur. Kejadian ini terus terjadi krn hukumannya tdk ada efek jerax. Kasihan korban yg menderita dam trauma berkepanjang. Polisi dan hukum hrs tegas dlm tindakan agar kejadian ini tdk terulang atau msh menunggu korban lainnya?