FGD Kota Sungai Penuh dan Kerinci: Peran Tomas Dukung Ciptakan Kamtibmas

  • Whatsapp
PSU di Provinsi Jambi
Focus Group Discussion (FGD) yang bertempat di Cafe Kenara Jl. Sri Sudewi Desa Sungai Akar, Kecamatan Sungai Penuh, Senin (5/4/21). Foto : Syah

Ungkap.co.id – Demi meningkatkan peran serta masyarakat guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Provinsi Jambi pasca Pilkada serentak tahun 2020 dan menjelang Pilkades Kabupaten Kerinci serta persiapan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Gubernur Jambi tahun 2021, telah dilaksananakan Focus Group Discussion (FGD) yang bertempat di Cafe Kenara Jl. Sri Sudewi Desa Sungai Akar, Kecamatan Sungai Penuh, Senin (5/4/21).

Kegiatan itu dihadiri oleh tim pemenangan Paslon Gubernur Jambi wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, para tokoh adat masyarakat, agama dan pemuda.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini Ketua MUI Kabupaten Kerinci DR. H. Mhd Rasyidin, M.Ag menyampaikan bahwa peran para tokoh adat masyarakat, agama dan pemuda sangat penting sekali dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Provinsi Jambi.

Baca Juga : BNNP Jambi Tangkap 4 Orang Pelaku Narkoba dan 2 KG Sabu Tanjab Barat

Sedangkan Ketua Kerpatan Adat Kota Sungai Penuh, Atma Bahar. Dpt mengimbau kepada masyarakat untuk mendukung tugas-tugas Polri dalam menciptakan situasi aman di Provinsi Jambi.

Sementara itu, Ketua MUI Kota Sungai Penuh, Drs. KH. Jasrial Zakir berharap tim pemenangan Paslon Gubernur Jambi dan para tokoh tetap menjaga situasi aman dan kondusif di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. (Syah)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *