Emak-emak dan Mantan Rio Dusun Embacang Gedang Bersatu Menangkan SZ-Erick

  • Whatsapp

Ungkap.co.id – Dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo nomor satu (1) H Sudirman Zaini-Dr Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick), terus mengalir. Terbaru, emak-emak dan mantan Rio (Kades) Dusun Embacang Gedang bersatu memenangkan pasangan SZ-Erick).

Dukungan terhadap pasangan SZ-Erick diungkapkan langsung oleh mantan Rio Dusun Embacang Gedang, Usman. Kata Usman, kemenangan SZ-Erick di Embacang Gedang tidak perlu diragukan lagi.

Bacaan Lainnya

   
   
      

“Insya Allah 60 persen suara untuk pak SZ-Erick. Mata pilih dusun sekitar 1.800 suara,” tegasnya.

Usman menjelaskan, militansi yang ditunjukkan warga salah satunya dengan posko yang selalu ramai tanpa iming-iming sesuatu. Dengan arti, masyarakat betul-betul rindu dengan gaya kepemimpinan SZ.

“Posko ini dibuka karena inisiatif sendiri dan juga merupakan swadaya. Jadi posko pemenangan ini tak lain untuk memenangkan SZ-Erick. Jadi tiap hari posko dibuka dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB,” ujar Usman.

Dikatakan, keyakinan masyarakat semakin bertambah dengan perpaduan pasangan SZ Erick. Sudirman yang notabene seorang birokrat, berpasangan dengan Erick yang malang melintang di dunia usaha dan akademisi.

“Masyarakat sangat yakin dengan jargon Bungo Berbenah Bungo Menang, bisa merobah Bungo lebih baik lagi dari sekarang. Karena masyarakat merasakan menilai pemerintahan Bungo sudah stadium empat dan wajib pembenahan” tutupnya.

   
   
      

Sementara itu, Emak-emak di Embacang Gedang, Desi menitipkan pembangunan Bungo hanya ke SZ-Erick. Desi mengaku sangat rindu dengan kepemimpinan SZ dan mengungkap kegantengan Erick menjadi daya tarik lain yang membuatnya semakin jatuh hati ke pasangan SZ-Erick.

“Apo pun ceritonyo kami ingin SZ-Erick menang. sudah banyak Emak-emak disini dukung beliau. Tak lain tak bukan, kami ingin Bungo berbenah dalam segala hal biar bisa lebih maju dan tetap memikirkan orang-orang kecil seperti kami ini,” cetus Desi. (TMC)

Pos terkait

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *