Dukungan Terus Mengalir untuk Paslon AMAN dari Warga Kep. Bagan Manunggal

  • Whatsapp

Ungkap.co.id, Rohil – Calon Bupati Rohil pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman kampanye dialogis di kediaman Edi Jalan Merapi Rt 001 Rw 002 Kep. Bagan Manunggal Kec. Bagan Sinembah Kab. Rohil, Rabu 21 Oktober 2020 pada pukul 16.25 WIB.

Anggota DPRD Kab. Rohil dari partai Nasdem Rally Anugrah Harahap dalam paparannya mengucapkan selamat datang kepada calon Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rohil H Sulaiman, tuan rumah, dan semua warga Kep. Bagan Manunggal.

Bacaan Lainnya

“Saya berbicara disini bukan sebagai anggota DPRD, tetapi saya berbicara disini sebagai petugas partai, kita di sini memilih pemimpin atau memilih penguasa? “tentu kita memilih pemimpin, karena pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman inilah sosok pemimpin yang diharapkan semua masyarakat Rokan Hilir,” tegas Rally.

Mantan anggota KPU Kab. Rohil 3 periode, H Azhar Syakban atau biasa di panggil Wak Atan dalam sambutannya mengatakan, H Sulaiman ini 20 tahun lagi masa kerjanya, tapi dia berhenti jadi pegawai negeri demi perubahan Rokan Hilir ini.

Calon Wakil Bupati Rohil H Sulaiman dalam sambutannya mengatakan, mengucapkan kepada tuan rumah, calon Bupati Rohil Afrizal Sintong, H Azhar Syakban, petinggi partai Nasdem Jhoni Charles, Bawaslu, TNI, Polri, dan semua warga Kep. Bagan Manunggal.

“Kenapa saya berhenti menjadi pegawai negeri, karena peluang kami untuk menang menjadi wakil dari Afrizal Sintong. yang Karena kantor saya dekat kantor Discapil, saya merasa prihatin, karena banyak warga saat mengurus KTP, Akte dan KK begitu sulit dan lama prosesnya. Ini harus diperbaiki dan dirubah, agar masyarakat tidak kesulitan lagi dalam pengurusannya,” katanya.

   
   
      

Lanjutnya, siapa yang berani merubah ini, Afrizal Sintong lah sosok yang berani dan tegas untuk merubahnya, supaya pelayanan kepada masyarakat bisa teratasi dengan baik.

“Program pemerintah dari pusat sangat baik, salah satu contohnya surat Prona, itu harus dikejar ke pusat dan biayanya gratis,” jelasnya.

   
   
      

Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam paparannya mengatakan, adapun misi prioritas program salah satunya yaitu, untuk pengurus rumah ibadah, baik masjid, gereja dan musholla, rumah suluq dan rumah ibadah yang lain.

“Biaya honor pengurus rumah ibadah akan kita anggarkan dananya setiap tahun untuk seluruh rumah ibadah di Rohil,” paparnya.

Aman akan siapkan 1 unit alat berat di setiap kecamatan untuk membuka lahan perkebunan kelapa sawit, dan memperbaiki irigasi atau pembuangan air supaya tidak banjir.

“Itu dianggarkan dari pemerintah agar masyarakat bisa berkebun, dan akan kita bantu bibit sawit yang bersertifikat, warga bisa berkembang serta mandiri,” ungkapnya. (Jumilan)

Pos terkait

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *