Dukung Ketahanan Pangan, Babinsa Bantu Petani Bajak Sawah

  • Whatsapp
Babinsa bajak sawah

Ungkap.co.id, Batang Asai – Dalam upaya mendukung program ketahanan pangan, Babinsa Koramil 420-01/Batang Asai, Kodim 0420/Sarko, Kopda Kiswanto membantu membajak sawah milik Bapak Sakirin di Desa Bukit Berantai, Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun, Kamis (13/2/2020).

   
   
      

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya khusus tentang Pajale yg dilakukan oleh Babinsa, guna mendukung program Swasembada pagan degan luas 1 Ha.

“Apa yang kita lakukan adalah semata-mata bertujuan memotivasi petani untuk meningkatkan hasil pertanian dan juga nantinya di harapkan bisa meningkatkan taraf hidup ekonomi yang baik bagi masyarakat,“ ungkap Kiswanto.

Kehadiran Babinsa ditengah-tengah petani memberi semagat kepada warga untuk mengelolah sawah untuk memenuhi kebutuhan warga serta menjalankan program pemerintah. Babinsa membantu petani dapat meningkatkan produksi beras di desa bukit berantai.

   
   
      

Anggota kelompok tani Anggrek pak Sakirin, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Kopda Kiswanto yang telah melaksanakan pendampingan kami (petani) sehingga para petani merasa terpacu untuk menjadi petani makmur. (Try)

Gambar Gravatar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *