Dua Tahanan Polres Batanghari yang Kabur Menyerahkan Diri ke Polisi

Tahanan Polres Batanghari kabur
Dua tahanan titipan kabur dari LPKA Muara Bulian Kabupaten Batanghari kembali menyerahkan diri, yang mana S dan DA yang kabur merupakan tahanan terkait kasus illegal drilling dan narkotika. Foto : Irwansyah

Ungkap.co.id – Dua tahanan titipan kabur dari LPKA Muara Bulian Kabupaten Batanghari kembali menyerahkan diri, yang mana S dan DA yang kabur merupakan tahanan terkait kasus illegal drilling dan narkotika.

Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Kaswandi Irwan melalui Wadirreskrimum AKBP Trisaksono Puspo Aji menyebutkan tahanan kabur ini menyerahkan diri dan diserahkan oleh pihak keluarga masing-masing tadi malam, Selasa (07/12/21).

Bacaan Lainnya

“Diserahkan di Mersam Kabupaten Batanghari, yaitu S dan DA terkait kasus illegal drilling dan narkotika,” ujarnya, Rabu pagi (8/12/21).

Baca Juga : Buntut Kaburnya 24 Tahanan, Kapolres Batanghari Ikut Diperiksa Propam

Ditambahkan mantan Kapolres Bungo tersebut, saat ini keduanya telah diamankan di Rutan Polda Jambi.

“Hingga saat ini, jumlah tahanan kabur LPKA Muara Bulian, Batanghari, yang belum tertangkap sebanyak 3 orang,” tambahnya.

Dirinya menyebutkan, pihaknya dari tim gabungan Polda Jambi dan Polres Batanghari masih terus melakukan pengejaran terhadap tiga pelaku yang belum tertangkap.

“Kami mengimbau untuk ketiga tahanan kabur yang masih belum tertangkap agar segera menyerahkan diri dan Polri akan menjamin hak-hak mereka,” tegasnya. (Irwansyah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *