DPW LDII Provinsi Jambi Berqurban 304 Sapi, 279 Kambing, dan 4 Ekor Kerbau

  • Whatsapp
Sapi qurban dari LDII Provinsi Jambi. Foto : Isy

Ungkap.co.id – Memaknai Hari Raya Idul Adha atau yang lebih dikenal dengan Hari Raya Qurban, Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPW LDII) Provinsi Jambi tetap menyembelih hewan qurban setiap tahunnya.

Walaupun saat ini ditengah pandemi Covid-19, tidak menyurutkan DPW LDII Provinsi Jambi untuk berbagi kepada masyarakat dengan melakukan ibadah membagikan hewan qurban yang tetap mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPW LDII Provinsi Jambi Rahmat Nuruddin, S. Kom saat diwawancarai di Mesjid An Nur.

Dia menyampaikan bahwa hari ini pihaknya dari DPW LDII Provinsi Jambi menyembelih hewan qurban, yaitu kerbau 4 ekor, sapi 304 ekor dan kambing 279 ekor.

   
   
      

“Walaupun di tengah Pandemi Covid-19, kita masih bisa beribadah dengan tetap mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid-19,” ujar Ustadz Rahmat Nuruddin, Jum’at (31/7/2020).

   
   
      

Untuk Qurban yang telah dilaksanakan ini nantinya akan diberikan kepada yang membutuhkan dengan diantar langsung ke rumahnya sehingga tidak berkerumun pada saat pengambilan hewan qurban.

“Untuk Qurban ini, kita rutin lakukan setiap tahunnya, dan selalu diantar ke rumah,” ujarnya.

“Kami dari DPW LDII Provinsi Jambi mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha, semoga kita semua diberikan kesehatan dalam melaksanakan ibadah, aktivitas dan Pandemi Covid-19 bisa cepat berlalu,” tutupnya. (Isy)

ungkap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *