DPRD Tebo Gelar Paripurna Penyampaian Pendapatan Akhir Fraksi-fraksi

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo menggelar Rapat Paripurna di Aula utama kantor DPRD Tebo, pada Senin (3/7/2023). Foto : Ist

Ungkap.co.id Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo menggelar Rapat Paripurna di Aula utama kantor DPRD Tebo, pada Senin (3/7/2023).

Rapat yang digelar, yakni penyampaian pendapat akhir Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Tebo terhadap rancangan peraturan daerah (Ranperda) tentang pertanggung jawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) TA 2022.

Bacaan Lainnya

Rapat paripurna dipimpin Wakil Ketua ll Syamsu Rizal turut dihadiri oleh ketua DPRD Tebo Mazlan, Wakil Ketua l Aivandri AB dan dihadiri Pj Bupati Tebo Aspan, Sekda Tebo Teguh Arhadi, Forkopimda, Asisten, Staf ahli, OPD, Camat dan undangan lainnya.


Dalam kesempatan itu, Syamsu Rizal juga mengucapkan selamat hari raya Idul Adha dan hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

Baca Juga : Ketua DPRD Kabupaten Tebo Hadiri Rakor Pencegahan Korupsi

“Kita mendengarkan penyampaian akhir Fraksi-fraksi DPRD Tebo terhadap Ranperda Tebo, yang akan disampaikan oleh juru bicara DPRD Tebo yaitu Mazlan mewakili 7 Fraksi DPRD,” ujarnya.

Pj Bupati Tebo Aspan mengucapkan terima kasih kepada ketua DPRD, wakil Ketua dan para Anggota DPRD Tebo atas kesediaan meluangkan waktu, tenaga dan pikiran demi tercapainya tujuan dalam pembahasan rancangan Peraturan daerah Kabupaten Tebo.


“Beberapa catatan yang disampaikan dalam rapat paripurna ini akan segera kami bahas dengan Staf dan OPD bersangkutan. Jadi percayalah semua yang disampaikan tadi akan kami tindak lanjuti,” kata Aspan. (Dik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *