DPC PKB Kabupaten Tebo Gelar Pra Muscab

  • Whatsapp
DPC PKB Kabupaten Tebo
Dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tebo menggelar acara pra musyawarah cabang (Muscab), di kantor DPC PKB Tebo, Selasa (27/7/2021). Foto : Tim

Ungkap.co.id – Dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tebo menggelar acara pra musyawarah cabang (Muscab), di kantor DPC PKB Tebo, Selasa (27/7/2021).

Pra Muscab dihadiri unsur pengurus DPC PKB Kabupaten Tebo dan ketua DPAC se-Kabupaten Tebo.

Ketua DPC PKB Kabupaten Tebo, Eka Marlina dalam sambutannya menyampaikan dalam kegiatan tersebut bahwa pra Muscab adalah tahapan yang telah ditetapkan oleh DPP PKB untuk memilih kepengurusan baru.

“Alhamduliah acara pra Muscab hari ini berjalan lancar. Nanti hasil pra Muscab ini akan kita sampaikan ke DPW PKB Jambi,” katanya.

Lebih jauh Eka menyampaikan bahwa dirinya siap memimpin kembali kepengurusan DPC PKB Kabupaten Tebo.

Baca Juga : Diduga Dibunuh, Mayat Wanita Ditemukan Warga Dalam Kebun Karet

“Insya Allah saya mencalonkan diri kembali menjadi ketua DPC PKB Kabupaten Tebo dalam Muscab ini. Saya siap membawa PKB di Kabupaten Tebo ke arah yang lebih baik lagi,” kata anggota DPRD Provinsi Jambi ini.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekjen DPC PKB Kabupaten Tebo, Amir Muamar.

Dikatakan Amir, kegiatan ini pra Muscab DPC PKB Kabupaten Tebo berjalan dengan sukses dan sesuai mekanisme partai.

Baca Juga : Luarbiasa, Petani Binaan Polres Merangin Akhirnya Panen Ubi Porang

Amir berharap, siapapun nanti yang terpilih untuk menjadi pengurus DPC PKB Kabupaten Tebo, agar dapat menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Walaupun diakuinya kepengurusan sekarang sudah lebih baik.

“Nanti Muscab itu ada tiga kabupaten, yakni DPC PKB Kabupaten Bungo, Batanghari, dan Kabupaten Tebo sendiri sebagai tuan rumah. Muscab akan dilaksanakan pada tanggal 7-8 Agustus 2021 di Hotel Alya Kabupaten Tebo,” pungkasnya. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *