Ditreskrimsus Polda Jambi Pasang Aplikasi Asap Digital di Ruangan As Ops Kapolri

  • Whatsapp
Personil Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi melakukan kegiatan pemasangan Aplikasi Sistem Analisa Pengendalian Karhutla secara digital (ASAP DIGITAL) Polda Jambi di ruangan As Ops Kapolri, Jakarta, Selasa (22/9/2020). Foto : Isy

Ungkap.co.id – Personil Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi melakukan kegiatan pemasangan Aplikasi Sistem Analisa Pengendalian Karhutla secara digital (ASAP DIGITAL) Polda Jambi di ruangan As Ops Kapolri, Jakarta, Selasa (22/9/2020).

Pemasangan aplikasi Asap Digital di ruangan, smartphone, tablet As Ops Kapolri ini dalam rangka memudahkan monitoring dan pengawasan Karhutla di Provinsi Jambi.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : “Asap Digital” Aplikasi Cegah Karhutla, Ini Penjelasan Selengkapnya

Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi ketika dikonfirmasi, membenarkan perihal tersebut.

“Ya, personel kita hari ini memasang aplikasi asap digital di ruangan kerja dan tablet bapak As Ops Kapolri di Mabes Polri,” jelas Kabid Humas.

Baca Juga : Antisipasi Karhutla, Polda Jambi Pasang 30 CCTV ‘Asap Digital’

Alumni Akpol 1994 ini menambahkan, personel di sana juga menjelaskan tata cara penggunaan aplikasi asap digital ini kepada staf SOPS Polri.

Untuk diketahui, Aplikasi Asap Digital ini merupakan Inovasi Polda Jambi dalam menghadapi Karhutla yang digagas Direskrimsus Polda Jambi, Kombes Pol Edi Faryadi bekerjasama dengan Telkom Jambi dan perusahaan perkebunan. (Isy)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *