Ditlantas Polda Jambi Pasang Stiker ‘Ayo Pakai Masker’ ke Angkot dan Mobil Pribadi

  • Whatsapp
Dirlantas Polda Jambi bersama anggota melakukan pemasangan stiker ayo pakai masker ke mobil warga. Foto : Isy

Ungkap.co.id – Dalam rangka mengantisipasi meningkatnya wabah penyebaran Virus Covid-19 di masyarakat, direktorat lalu lintas Polda Jambi memasang stiker berjargon ayo pakai masker ke angkutan kota, transportasi umum dan mobil masyarakat, Sabtu (26/9/2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dirlantas Polda Jambi Kombespol Heru Sutopo, S. IK, dan diikuti Kasat PJR, para Kasubdit jajaran Ditlantas Polda Jambi dengan mendatangi terminal angkot, terminal bus dan mobil masyarakat.

   
   
      

Baca Juga : Hari Ketiga Ops Ketupat, Wadirlantas Polda Jambi Kembali Cek Pos Pam

   
   
      

Disampaikan Kombespol Heru Sutopo, bahwa dari Ditlantas Polda Jambi menargetkan 25000 stiker yang akan tersebar di seluruh jajaran Polda Jambi.

“Kegiatan ini merupakan wujud sosialisasi kepada masyarakat yang terus menerus untuk menumbuhkan kepatuhan masyarakat menggunakan masker di tengah pandemi Covid-19,” lanjutnya.

Baca Juga : Dirlantas Polda Jambi ke Personel : Berikan Pelayanan Prima Untuk Masyarakat

Dirlantas Polda Jambi Kombespol Heru Sutopo juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19 saat melakukan kegiatan di luar rumah, dengan menggunakan masker, tidak berkerumun guna menimalisir penyebaran virus Covid-19.

“Dengan Jargon Ayo Pakai Masker ini, semoga masyarakat bisa tetap mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid-19,” tutupnya. (Isy)

Pos terkait

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *