Disupport Ketua DPRD, Muaro Jambi Lolos ke Final Gubernur Cup 2022

Gubernur Jambi Cup
Memberikan semangat kepada club sepak bola Muaro Jambi dalam semi final ditunjukkan langsung oleh Pemerintah dan DPRD kabupaten Muaro Jambi. Foto : Irwansyah

Ungkap.co.id – Memberikan semangat kepada club sepak bola Muaro Jambi dalam semi final ditunjukkan langsung oleh Pemerintah dan DPRD kabupaten Muaro Jambi.

Terlihat Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno dan Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Haikal turut menghadiri semi final Gubernur Cup 2022 antara Muaro Jambi melawan Merangin, Senin (17/1/2022)

Bacaan Lainnya

Kedatangan pejabat legislatif tersebut dalam rangka memberikan support kepada para pemain untuk berlaga di ajang Gubernur CUP.

Adapun pertandingan berlangsung sengit, yang mana Muaro Jambi sempat ketinggalan di babak pertama, dan mampu mengembalikan keadaan menjadi 1-1 di babak ke dua.

Selanjutnya dikarenakan skor sama, maka adu pinalti dilakukan untuk menentukan tim yang akan melaju ke babak final melawan Kota Jambi yang sudah lebih dulu mendapatkan tiket ke final.

Setelah drama adu pinalti dilakukan, akhirnya Muaro Jambi keluar sebagai pemenang dengan skor 6-5.

Baca Juga : Brakkk! Lagi dan Lagi Mobil Tabrak Mobil di Bungo

Saat dikonfirmasi, Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Haikal mengatakan, ia bersama Wabup hadir memberikan semangat serta support penuh untuk para pemain yang membawa nama Kabupaten Muaro Jambi.


“Walaupun Pertandingan sempat imbang dan menang adu pinalti, akhirnya Kabupaten Muaro Jambi berhasil masuk final, yang mana akan melawan Kota Jambi nantinya,” ujarnya.

Haikal berharap pada final nanti melawan Kota Jambi bisa juara 1 membawa nama Kabupaten Muaro.


“Tidak hanya itu saja, kedepannya juga kita akan support sepak bola khususnya untuk pemain Kabupaten Muaro Jambi,” tutupnya. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *