Dirsamapta Polda Jambi Imbau Personel Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Dirsamapta Polda Jambi AKBP Yohanes W. Niti. H.N. S.I.K, memimpin apel kesiapan dalam rangka pengamanan tahap kampanye calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi, Sabtu (26/9/2020). Foto : Isy

Ungkap.co.id – Dirsamapta Polda Jambi AKBP Yohanes W. Niti. H.N. S.I.K, memimpin apel kesiapan dalam rangka pengamanan tahap kampanye calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi, Sabtu (26/9/2020).

   
   
      

Apel yang dilaksanakan di Lapangan Hitam Mapolda Jambi diikuti personel yang terlibat operasi Mantap Praja (OMP) Pemilihan Umum Kepala Daerah (Gubernur dan Wakil Gubernur) Provinsi Jambi tahun 2020.

   
   
      

Baca Juga : Dir Binmas Polda Jambi Cek Pos Kamling Kampung Tangguh di Muaro Jambi

Dirsamapta Polda Jambi AKBP Yohanes W. Niti. H.N. S.I.K., dengan mengajak kepada seluruh anggota untuk kesiapanya dalam melaksanakan tugas pengamanan ini.

Ia selalu berpesan untuk menjaga kesehatan dan laporkan apabila ada gejala-gejala Covid-19 karena sekarang ini masih dalam masa wabah Covid-19.

“Dalam pelaksanaan tugas agar selalu memberikan penyuluhan kepada masyarakat untuk agar selalu jaga kesehatan, jangan bergerombol untuk mencegah wabah Covid-19 ini,” jelas Dirsamapta. (Isy)

Pos terkait

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *