Dihari Kedua, Bupati Salurkan Bansos di Kecamatan Pasar Muara Bungo

  • Whatsapp
Bupati Bungo, H. Mashuri menyerahkan bantuan sosial secara simbolis kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Pasar Muara Bungo. Foto : Dik

Ungkap.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bungo kembali menyalurkan paket Sembako kepada warga yang terdampak Covid-19.

   
   
      

Kali ini Bupati Bungo H. Mashuri membagikan paket Sembako secara simbolis di Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kamis (9/7/2020) pagi.

Kegiatan ini merupakan rangkaian penyaluran kepada masyarakat yang berhak menerimanya di 17 kecamatan dalam Kabupaten Bungo. Diketahui sebanyak 25.735 Kepala Keluarga (KK) yang mendapatkan bantuan sosial tersebut.

   
   
      

Dikatakan Mashuri bahwa kegiatan ini merupakan hari kedua Pemkab Bungo menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar. Ada sebanyak 25.735 Kepala Keluarga (KK) yang berhak menerimanya. Tentu saja warga tersebut tidak pernah menerima BST, BLT DD dan BLT GDM,” katanya.

Diterangkannya, adapun anggaran untuk bantuan sosial itu bersumber dari Belanja Tak Terduga (BTT) APBD Kabupaten Bungo.

Olehnya karenanya, dirinya berharap agar bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban masyarakat di tengah kondisi pandemi Covid-19.

“Semua proses ini kita pantau, agar tersampaikan kepada warga yang benar-benar berhak menerimanya,” pungkasnya. (Dik)

ungkap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *