Diduga Dibunuh, Mayat Wanita Ditemukan Warga Dalam Kebun Karet

  • Whatsapp
Mayat wanita di kebun karet
Petugas sedang melakukan olah TKP terhadap penemuan mayat wanita yang ditemukan dalam kebun karet. Foto : Tim

Ungkap.co.id – Sesosok mayat wanita diduga menjadi korban pembunuhan ditemukan warga dalam kebun karet. Mayat itu ditemukan, tepatnya di RT 006 Dusun Sungai Bekaruk, Desa Pasir Mayang, Kecamatan VII Koto Ilir, Kabupaten Tebo pada Selasa, 27 Juli 2021 sekitar pukul 21.00 WIB.

Berdasarkan rilis yang didapat Ungkap.co.id, mayat itu bernama Arbaiah (43) Binti Muslimin warga RT 007 Dusun Teluk Betung 2, Desa Pasir Mayang, Kecamatan VII Koto Ilir, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi.

Bacaan Lainnya

Kronologis Penemuan

Pada Selasa, 27 Juli 2021 sekira pukul 06.00 WIB, korban berangkat kerja sebagai BHL di PT. Wanamukti Wisesa dengan mengendarai sepeda motor merk Honda Revo warna hitam sendirian. Sesampainya di lokasi perusahaan, tidak jadi kerja karena ada karyawan yang meninggal dunia.

Baca Juga : Diduga Dibunuh, Mayat Wanita Ditemukan di Sungai, Tangan dan Mulut Terikat


Selanjutnya sekitar pukul 08.00 WIB, korban pergi meninggalkan perusahaan. Namun hingga Magrib, korban tidak pulang ke rumah, sehingga pelapor Heri Alpandani bersama pihak keluarga lainnya melakukan pencarian ke sekitaran kebun karet milik korban yang terletak di RT 006 Dusun Sungai Bekaruk Desa Pasir Mayang, Kecamatan VII Koto Ilir.


Kemudian sekitar pukul 21.00 WIB, pihak keluarga melihat tumpukan ranting-ranting tumbuhan di pinggir jalan setapak dalam kebun karet korban dan saat dibuka ternyata ada sesosok mayat perempuan dengan kondisi setengah telanjang. Selanjutnya warga memberitahukan kepada pihak Polsek VII Koto Ilir.

Baca Juga : Mayat Pelajar Ditemukan Bersimah Darah di Jalanan, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan

Setelah mendapat informasi dari masyarakat, Kapolsek bersama anggota berangkat menuju ke TKP. Tiba di TKP, Tim melakukan olah TKP dengan memberi police line. Saat itu kondisi korban telentang sudah tidak bernyawa dan badan kaku.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *