Diajak Beli Sate, Pria Ini Perkosa Bocah Perempuan 13 Tahun di Tengah Kebun

Ungkap.co.id – Seorang pria bernama Udi (37) yang berasal dari Desa Era Baru, Kecamatan Tellulimpoe, Sinjai diduga mencabuli bocah perempuan berusia 13 tahun di rumah rumah kebun.


Dilansir dari beritasulsel.com, Udi bertamu ke rumah orangtua korban di salah satu desa di Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba.

Bacaan Lainnya

Sekira pada pukul 18.30 Wita, Senin (8/7/2019), Udi minta izin pinjam motor ke Bikeru orang tua untuk membeli sate. Karena tak menaruh rasa curiga, Bikeru langsung mengiyakan dan berangkatlah pelaku bersama korban.

Dalam perjalanan pelaku malah membawa korban ke tengah kebun, dan memaksa korban untuk melakukan perbuatan layaknya suami isteri.

Setelah selesai melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku lalu mengantar korban pulang ke rumah. Saat itulah pelaku diamankan oleh keluarga korban yang didampingi oleh Kepala desa setempat dan jajaran  Polsek Bulukumpa Polres Bulukumba.


Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Noorman Harianto dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut.

“Iya (benar) dan Kasus tersebut sudah dalam penanganan unit Perlinduangan Perempuan dan Anak (PPA Polres Sinjai),” ujar Noorman.

“Atas perbuatannya, pelaku dijerat UU Nomor 22 tahun 2002 UU perindungan anak, pasal 82, dengan ancaman maksimal 15 tahun kurungan penjara,” pungkasnya.

Sumber : beritasulsel.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *