DI DUGA AKIBAT MENGANTUK SOPIR GRANDMAX MENGHANTAM BAGIAN SAMPING PUSO

  • Whatsapp

UNGKAP.CO.ID-MUARA BUNGO-Kembali terjadi lakalantas di wilayah hukum polres bungo tepat nya di dusun sungai tembang kecamatan tanah sepenggal lintas.kabupaten Bungo. pada pukul 06 wib Selasa,(19/03-19).

Menurut keterangan yang kami himpun di TKP (tempat kejadian perkara) pagi tadi
Kendaraan grand max dengan nopol,BH.1382.HD.
yang bermuatan kerupuk dan roti melaju dari arah rimbo bujang menuju ke sitiung,tepat nya di kilo meter 18 arah padang di desa sungai tembang kecamatan tanah sepenggal lintas,bungo,mobil grand max menghantam bagian samping puso yg bermuatan ice walls.

Di duga sopir grandmax mengantuk sehingga menghantam bagian samping puso dengan nopol,B.9236.GXR.yg bermuatan ice walls melintas dari arah padang menuju jakarta.

Grandmax tersebut menghantam puso sehingga grandmax tersebut terpental sebelah kiri jalan
Dalam kejadian ini sopir grandmax terjepit akibat mobil yang di kendarain nya rusak parah di bagian depan,sopir granmax berasal dari unit 10 rimbo bujang kabupaten tebo.


Mobil puso yang di tabrak dari samping

Akibat peristiwa ini korban di bantu warga setempat untuk mengelurakan dari mobil yg di kendaraan nya.
Sopir grand max langsung di larikan kerumah sakit terdekat
menurut informasi yang kami dapat nyawa sopir tersebut tidak bisa tertolong lagi di karenakan mengalami luka yang cukup parah
akibat kejadian ini sopir meninggal dunia di rumah sakit.H.Hanafie muara bungo.

Sementara itu salah satu masyarakat sungai tembang yang engan nama nya di sebutkan mengatakan.


“Grandmax tersebut melaju kencang dari arah rimbo bujang dan datang dari arah padang mobil puso yang juga kencang.dan di duga supir grandmax tersebut mengantuk yang meakibatkan mobil grandmax tersebut hilang kendali yang mengakibat terjadi nya kecelakaan.ungkap warga

Hinga berita ini di turunkan kami belum bisa mengopermasi pihak kepolisian satlantas polres bungo namin Kejadian ini sudah di tangani oleh pihak satlantas polres bungo.

Reporter : Gusnadi
Editor : M.Kodri

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *