Danrem Gapu Ikuti Perayaan HUT Persit ke-75 Secara Virtual

  • Whatsapp
HUT Persit
Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli,S.I.P., M.M bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli menghadiri acara secara virtual dengan Ketua Umum Persit KCK Ny. Hetty Andika Perkasa dalam rangka HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana. Foto : Penremgapu

Ungkap.co.id – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli,S.I.P., M.M bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli menghadiri acara secara virtual dengan Ketua Umum Persit KCK Ny. Hetty Andika Perkasa dalam rangka HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana.


Hal ini disampaikan Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta melalui rilis tertulisnya usai mengikuti perayaan HUT Persit di Balai Prajurit Korem 042/Gapu Jambi Jalan Jenderal Urip Sumoharjo, Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi, Selasa (6/4/2021).

Bacaan Lainnya

Acara yang digelar secara virtual tersebut diselenggarakan secara serentak di wilayah Indonesia dalam rangka memperingati HUT Persit yang ke–75.

Pada acara tahunan ini juga diadakan prosesi pemotongan tumpeng oleh Danrem 042/Gapu didampingi oleh Ibu Ketua dan diberikan kepada Ny.Rizka Nur Wahid yang merupakan anggota Kowad dengan pangkat Sersan Kepala yang saat ini berdinas di Denkesyah 02-04-02 jambi yang pernah mengikuti kejuaraan Yong Modoo piala KSAD tahun 2014 dan PON XIX tahun 2019 di Jawa Barat serta mengikuti Satgas UNAMID Kongo 2017-2018.

Selanjutnya tumpeng diserahkan kepada Ny.Suhaili istri dari Serda Suhaili anggota Dim 0415/Bth yang merupakan toser terbaik dalam team Volly Putri Koorcab rem 042 dan pada tahun 2018 terpilih untuk mengikuti Porad di Magelang, ujar Hatta.

Baca Juga : BNNP Jambi Tangkap 4 Orang Pelaku Narkoba dan 2 KG Sabu di Tanjab Barat

“Dalam rangka HUT Persit ke-75 juga digelar lomba rumah sehat, lomba keluarga tangguh dan lomba bayi sehat. Juga kegiatan anjangsana, bhakti sosial, webinar dan juga pemberian vaksin,” tandasnya.


Danrem 042/Gapu usai acara menyampaikan,” Selamat Hari Ulang Tahun Persit yang ke–75, semoga kita semua selalu menyayangi pendamping kita yang telah berjuang untuk kehidupan kita, ” ungkapnya. (Penremgapu)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *