Danrem 042/Gapu Dan Kadis PUPR Provinsi Jambi Tinjau Lokasi Karya Bhakti

  • Whatsapp

Ungkap.co.id,SAROLANGUN – Danrem 042/Garuda Putih (Gapu) Jambi Brigjen TNI Zulkifli, S.I.P., M.M., tinjau lokasi karya bhakti pembukaan jalan provinsi dari Desa Sungai Keradak, Kec. Batang Asai, Kab. Sarolangun, Prov. Jambi Menuju Jangkat Kab. Merangin, Prov. Jambi. (Jum’at, 19/06/2020)

Tari Sekapur Sirih menyambut kedatangan tamu setelah pengalungan bunga yang dilanjutkan dengan penyampaian seloko adat dari pengurus lembaga adat Marga Batin Pengambang bapak Sahil.

Selanjutnya pelaksanaan pengguntingan pita dan penanda tanganan prasasti dibukanya objek wisata “Tanjung Menanti” oleh Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Zulkifli, S.I.P., M.M.

Turut hadir pada acara ini Kepala Dinas PUPR Prov. Jambi Ir. Fauzi, MT., Kabid Bina Marga PUPR Prov. Jambi Ir. Tetap Sinulingga, Kasiter Korem 042 Gapu Mayor Sunardi, SH., PPTK Bina Marga PUPR Prov. Jambi untuk Kab. Sarolangun Sunardi, ST., Dandim 0420/Sarko Letkol Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han., Camat Batang Asai Arfan, S.Pd., Danramil Batang Asai Kapten Inf Suhari, Kapolsek Batang Asai Lingga dan Para Kepala Desa se Marga Batin Pengambang serta para tamu undangan lainnya yang datang dari berbagai desa di seputar Desa Sungai Keradak.

Pembukaan jalan Provinsi dari Desa Sungai Keradak menuju Jangkat Kab. Merangin, Prov. Jambi sepanjang 3.7 km, akan dilaksanakan sepenuhnya oleh aparat TNI.

Danrem 042/Gapu saat acara tatap muka dengan masyarakat, Jenderal bintang 1 yang merupakan putra asli kelahiran Jambi pada 27 September 1968 silam ini mengatakan “kalau seandainya program pembukaan jalan ini benar–benar berjalan, saya sangat mengharapkan bantuan dari semua pihak terutama sekali dari seluruh masyarakat Desa Sungai Keradak”, harap Danrem 042 Gapu Jambi.

   
   
      

Lanjut Danrem “In Shaa Allah pertengahan bulan depan kalau tidak ada halangan kita sudah melaksanakan kegiatan”, pungkas Danrem Zulkifli menutup keterangannya.

   
   
      

Setelah melaksanakan Shalat Jum’at dan makan siang bersama, rombongan Danrem dan Kadis PUPR kembali ke Jambi. (Agung)

Gambar Gravatar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *