Dandim Sarko Hadiri Paripurna HUT ke-71 Kabupaten Merangin

  • Whatsapp

Ungkap.co.id, MERANGIN, – Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han., hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Merangin dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Merangin ke-71 Tahun 2020, dengan pedomani protokol kesehatan, Selasa (22/12/2020).


Rapat paripurna HUT Kabupaten Merangin dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Merangin H. Effendi, ST., MM., yang dihadiri Bupati Merangin, Wakil Bupati Merangin, Wakil Ketua I dan II DPRD Kabupaten Merangin, Anggota DPRD Provinsi Jambi Pinto Jaya Kertanegara, Dr. Drs. Nalim, SH., MM.

Bacaan Lainnya

Hadir juga Forkopimda Kabupaten Merangin, pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Merangin, Ketua Lembaga Adat Merangin, Ketua MUI, Staf Ahli dan Asisten Setda Merangin, Kepala OPD, instansi vertikal dan undangan lainnya.

Dandim 0420 Sarko yang didampingi Ny Vika Tomi menyampaikan ucapan selamat Dirgahayu Kabupaten Merangin ke-71.

“Semoga lebih maju dan berkembang dibidang infrastruktur, pendidikan dan ekonomi sehingga mampu bersaing dengan kabupaten lain serta menjadi kebanggaan bagi masyarakat,” katanya.

Dirinya mengimbau agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sebagaimana yang telah ditetapkan pemerintah seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak.

“Karena patuh akan protokol kesehatan di tengah pandemi bukan hanya melindungi diri kita dari wabah penyakit tapi juga ikut serta dalam menjaga kesehatan dan keselamatan orang lain,” terang Dandim.


Rapat Paripurna juga mendengarkan sambutan Gubernur Jambi, H Fachrori Umar melalui Vidcon dari Kantor Gubernur Jambi. (Mcdim0420sarko)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *