Dandim Rohil Sambut Kedatangan Personil Satgas Apter

Dandim Rohil
Komandan Kodim (Dandim) 0321/ Rokan Hilir (Rohil) Letkol Arh. Agung Rahkman Wahyudi, memimpin upacara penyambutan kedatangan personil yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial (Apter) wilayah Kodam XVIII/Kasuari tahun 2021. Foto : Jumilan

Ungkap.co.id – Komandan Kodim (Dandim) 0321/ Rokan Hilir (Rohil) Letkol Arh. Agung Rahkman Wahyudi, memimpin upacara penyambutan kedatangan personil yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial (Apter) wilayah Kodam XVIII/Kasuari tahun 2021.


Tradisi penyambutan personil ini digelar secara resmi di lapangan Makodim 0321/Rohil jalan lintas Pesisir Batu Enam, Bagansiapiapi, Senin (27/12/2021).

Acara itu merupakan sebagai bentuk sambutan ucapan selamat datang atas kembalinya personil tersebut di satuan asal, sekaligus memberi apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan semangat yang telah dilaksanakan.


Baca Juga : Kapolres Cek Prokes dan Pantau Gerai Vaksin di Jambi Paradise

Acara tersebut dihadiri para Danramil beserta jajaran dan perwira Kodim 0321/Rohil serta perwakilan Bintara dan Tamtama.

Dalam amanatnya, Dandim 0321/Rohil, Agung Rahkman Wahyudi, menyampaikan jika dirinya selaku Dandim dan atas nama seluruh warga Kodim 0321/Rohil mengucapkan selamat datang kepada Serda Sardi yang telah menyelesaikan penugasan penebalan Apter Wilayah Kodam XVIII/Kasuwari dengan baik.

“Kegiatan ini adalah tradisi satuan dalam menyambut personil yg telah selesai melaksanakan tugas negara. Ini merupakan suatu Kebanggaan kita bersama, dimana rekan kita telah Berhasil dan Selamat saat menjalankan tugas sehingga dapat berkumpul kembali dengan kita dan keluarga,” kata Dandim

Ia juga mengungkapkan, tugas Apter bukan hal yang mudah, namun membutuhkan loyalitas dan integritas yang tinggi.

“Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas tersebut, semoga menjadi panutan bagi personel yang lainnya,” ujarnya. (Jumilan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *