Dandim Berharap PSHT Kerinci Lahirkan Bibit Unggul

  • Whatsapp
Kodim Kerinci
Kegiatan gotong royong pengecoran tiang pondasi Padepokan Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Kerinci di Desa Lindung Jaya, Kecamatan Kayu Aro, Kabupaten Kerinci, Sabtu (20/2/2021). Foto : Penremgapu

Ungkap.co.id – Komandan Kodim 0417/Kerinci Letkol Inf Ikhsanudin melalui Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0417/Kerinci Mayor Inf Liswar, SH berharap semoga kedepannya PSHT di Kabupaten Kerinci bisa berkembang dan dapat melahirkan bibit-bibit unggul sebagai pesilat tangguh yang akan membawa nama harum Kabupaten Kerinci, juga bangsa dan negara nantinya.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri kegiatan gotong royong pengecoran tiang pondasi Padepokan Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Kerinci di Desa Lindung Jaya, Kecamatan Kayu Aro, Kabupaten Kerinci, Sabtu (20/2/2021).

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Liswar juga menyampaikan bahwa pihak Kodim sangat mendukung sekali adanya Pembangunan Pedepokan PSHT ini, Insya Allah kedepannya dapat dimanfaatkan oleh Warga PSHT sendiri maupun oleh Warga Masyarakat sekitar Pedepokan untuk rajin berolahraga Pencak Silat serta melakukan hal-hal positif dan akan melupakan hal-hal yang negatif.

“Semoga kedepannya PSHT di Kabupaten Kerinci bisa berkembang dan dapat melahirkan bibit-bibit unggul sebagai pesilat tangguh yang akan membawa nama harum Kabupaten Kerinci, juga bangsa dan negara nantinya,” harapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua PSHT cabang Kerinci Sukri dengan adanya pedepokan ini, disamping tempat mendidik manusia untuk berbudi luhur, juga bermanfaat bagi warga untuk mengembangkan seni budaya maupun kegiatan sosial lainnya.

Baca Juga : Polresta Jambi Bekuk 2 Pelaku Pembobol Alfamart

“Pedepokan ini nantinya di samping kegiatan PSHT itu sendiri, juga bisa dijadikan tempat untuk mengembangkan seni kebudayaan, baik kebudayaan lokal maupun kebudayaan daerah lainnya,” sebut Sukri.

Untuk sementara sebut Sukri, dana pembangunan pedepokan ini masih swadaya secara gotong royong dari warga PSHT sendiri, belum ada bantuan dari pihak lain.

“Kami berharap kedepannya ada Bantuan dari pihak lain, sehingga pembangunan pedepokan ini cepat selesai,” harap Sukri. (Penremgapu)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *