Dandim 0415/Jambi Mendapat Kejutan dari Kapolres Batanghari

Kejutan istimewa diberikan oleh Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto kepada Dandim 0415/Jambi Letkol Arm Eko Pristiono, Kamis (5/10/2023). Foto : Syah

Ungkap.co.id Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78, peristiwa unik menjadi momen yang tidak terlupakan terjadi di Makodim 0415/Jambi. Kejutan istimewa diberikan oleh Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto kepada Dandim 0415/Jambi Letkol Arm Eko Pristiono, Kamis (5/10/2023).

Bersama jajarannya, Kapolres menyambangi Dandim di ruang kerjanya untuk memberikan ucapan dalam rangka HUT TNI ke-78. Kedatangannya selain membawa kue ulang tahun, juga membawa pesan keakraban antara dua institusi penjaga NKRI ini.

Bacaan Lainnya

“Sinergitas harus terus diwujudkan, jangan sampai ada pihak-pihak yang dengan sengaja memecah hubungan baik antar institusi ini,” ujar AKBP Bambang.

Menanggapi momen tak terduga tersebut, Dandim memberikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya khususnya kepada Kapolres Batanghari dan jajarannya serta komponen masyarakat lainnya yang turut mendukung dan menyambut peringatan HUT TNI ini dengan penuh khidmat.

Baca Juga : 2176 Perwira Polri Lulusan SIP Angkatan ke-52 Resmi Dilantik


Dengan adanya momen ini, Dandim berharap agar sinergitas dan kebersamaan dengan institusi Kepolisian tetap terus terjaga dan terjalin dengan baik. Kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat kepada institusi TNI harus dijaga. Jangan sampai malah terjerumus kedalam hal-hal yang dapat mencoreng nama baik pribadi, satuan maupun institusi TNI pada umumnya.

“Ingat sekecil apapun tindakan kita otomatis akan berdampak pada institusi TNI secara umum,” ujarnya. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *