Dalam Kampanye Dialogisnya Paslon AMAN Paparkan Visi dan Misinya

  • Whatsapp
Paslon AMAN (Afrizal -H. Sulaiman) melaksanakan kampanye dialogis di kediaman Herman di T 08 RW 03 dusun Karya Makmur Kepenghuluan Sintong Makmur, kecamatan Tanah Putih, kabupaten Rokan Hilir, Sabtu (17/10/2020). Foto : Jumilan

Ungkap.co.id, Rohil – Afrizal Sintong sebagai calon Bupati dari Paslon AMAN (Afrizal -H. Sulaiman) melaksanakan kampanye dialogis di kediaman Herman di T 08 RW 03 dusun Karya Makmur Kepenghuluan Sintong Makmur, kecamatan Tanah Putih, kabupaten Rokan Hilir, Sabtu (17/10/2020).

   
   
      

Warga yang hadir diacara kampanye ini tetap menerapkan protokol kesehatan sebagaimana yang ditetapkan oleh penyelenggara dan pengawasan kampanye Pilkada.

Bacaan Lainnya

Afrizal Sintong menguraikan bahwa program visi dan misi termasuk upaya peningkatan ekonomi kerakyatan sektor pertanian dan perkebunan dengan melakukan pengadaan alat berat excavator satu unit setiap kecamatan yang diperuntukkan untuk masyarakat.

“Selain itu, jika saya terpilih menjadi bupati akan membuka lapangan kerja dan mendirikan Balai Latihan Kerja (BLK) serta memasukkan investor membuka usaha di Rokan Hilir, agar para pencari kerja dapat diterima bekerja di perusahaan tersebut,” katanya.

Kemudian, kata Afrizal, infrastruktur jalan penghubung antar desa juga menjadi prioritas Paslon AMAN. Hal ini untuk memudahkan para penampung hasil komoditi produksi tanaman masyarakat. Sehingga nilai jual produksi masyarakat dapat terangkat.

   
   
      

“Disamping itu juga akan mempermudah pengurusan KTP, KK dan Akta Kelahiran. Cukup mengurusnya di tingkat kepenghuluan maupun kelurahan dan tidak perlu ke kabupaten,” tegasnya. (Jumilan)

Pos terkait

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *